FH UBT Laksanakan Kegiatan Sharing Session PBL
Problem-Based Learning (PBL) dalam Pengembangan Merdeka Belajar

By FH-UBT 22 Jun 2023, 07:34:58 WIB Berita Kampus
FH UBT Laksanakan Kegiatan Sharing Session PBL

Melalui Jaringan Pendidikan Hukum Indonesia (JAPHI) Fakultas Hukum UBT bekerja sama dengan Fakultas Hukum Maastricht University menyelenggarakan kegiatan Sharing Session dengan tema kegiatan "Problem-Based Learning (PBL) dalam Pengembangan Merdeka Belajar".

Kegiatan ini dilaksanakan ada hari Senin, tanggal 19 Juni 2023 pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 bertempat di ruang perkuliahan pasca sarjana FH UBT . Kegiatan dimulai dengan pidato sambutan oleh Dekan Fakultas Hukum UBT, Prof. Dr. Yahya Ahmad Zein. Lalu dilanjutkan dengan sharing session dengan narasumber Dr. Sascha Hardt, LL.M dari Maastricht University, Arif Rohman, S.HI., LL.M yang merupakan dosen FH UBT sekaligus alumni short course PBL Maastricht University, dan dimoderatori oleh Dewi Nurvianti, S.H., M.H yang merupakan Dosen FH UBT.

Dalam sambutannya Prof. Yahya menyampaikan bahwa kerja sama FH UBT dengan Fakultas Hukum Maastricht University sudah berjalan selama tiga tahun dan telah melakukan berbagai kegiatan dengan jaringan universitas yang tergabung dalam Orange Knowledge Program (Program OKP). Kegiatan Sharing Session Problem Based Learning (PBL) hari ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan program kemandirian belajar kampus mandiri (kerjasama Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan dan Fakultas Hukum Universitas Maastricht) merupakan upaya nyata dan komitmen dari Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan untuk pengembangan sumber daya manusia tenaga kependidikan dan mahasiswa yang bertaraf internasional.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment