KUNJUNGAN FH UBT KE FH UPN VETERAN JAKARTA
KUNJUNGAN FH UBT KE FH UPN VETERAN JAKARTA DALAM RANGKA PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA PROGRAM MERDEKA BELAJAR – KAMPUS MERDEKA

By FH-UBT 23 Feb 2023, 14:51:11 WIB Berita Kampus
KUNJUNGAN FH UBT KE FH UPN VETERAN JAKARTA

Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan (FH UBT) telah melakukan kunjungan ke UPN Veteran Jakarta (21/02/2023), dalam kunjungan ini FH UBT di wakili oleh Prof. Yahya selaku Dekan dan Dr. Aditia Syaprillah sebagai Ketua Jurusan Hukum. Kunjungan ini diterima langsung oleh Dekan FH UPN Verteran Jakarta Bapak Dr. Abdul Halim, M.Ag beserta pejabat struktural lainnya di ruang rapat lantai 2 di gedung Yos Sudarso FH UPN Veteran Jakarta.

Dalam sambutannya, Dekan FH UBT Prof. Yahya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar FH UPN Veteran Jakarta atas sambutannya yang begitu hangat dan spesial. Prof Yahya menyampaikan bahwa kunjungan ini ingin mengetahui lebih jelas lagi bagaimana FH UPN Veteran Jakarta dalam melaksanakan progam MBKM yang terintegrasi dengan kurikulum program studi sarjana, terutama program magang dan program pertukaran mahasiswa dan hal –hal lain yang dianggap menjadi problem selama melaksanakan program MBKM.

Dr. Abdul Halim, M.Ag menyampaikan dalam sambutannya, sungguh kunjungan dari FH UBT ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi FH UPN Veteran, selain menyampaikan capaian – capaian prestasi yang sudah di terima oleh FH UPN Veteran Jakarta. Beliau berharap dari kunjungan ini akan melahirkan program - program yang dapat meningkatkan indikator ketercapaian utama masing-masing kampus terutama di bidang Tri Dhama Perguruan Tinggi. Lebih lanjut Dr. Abdul Halim, M.Ag juga akan melakukan persiapan kunjungan balasan ke kampus FH UBT.

Setelah acara sambutan, dilakukan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara FH UBT dan FH UPN Veteran Jakarta oleh masing-masing Dekan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment