Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) FH UBT dengan FISIPOL UNIKALTARA
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kaltara

By FH-UBT 29 Jan 2024, 15:26:58 WIB Berita Kampus
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) FH UBT dengan FISIPOL UNIKALTARA

FAKULTAS HUKUM, UBT. Pada hari Senin, tanggal 29 Januari 2024 bertempat di Ruang Multimedia Fakultas Hukum UBT diadakan perjanjanjian kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kaltara danDiskusi grup terpumpun implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) agar kolaborasi lebih terjalin baik antardua universitas ternama di provinsi Kalimantan Utara. Berdasarkan Dekan FH UBT, Prof. Dr. Yahya Ahmad Zein menekankan kolaborasi antaruniversitas dan dosen lintas kampus demi terwujudnya kurikulum merdeka. Implementasi MBKM bukan hanya sebagai dosen dalam hal mengajar, tetapi juga diharapkan dalam berjalan baik dalam penelitian dan pengabdian sehingga menambah khazanah tri dharma perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Perjanjian kerja sama dilaksanakan dan diwakilkan oleh Dekan FH UBT, Prof. Dr. Yahya Ahmad Zein, S.H.,M.H. dengan Dekan FISIP Unikaltara, Wempi Feber, S.sos., M.Si. dihadiri beberapa dosen dari kedua fakultas. Adapun pembahasan terkait implementasi MBKM membahas teknis pelaksanaan, seperti: pembahasan RPS dan pembagian jadwal kuliah. Hal ini dilakukan untuk memudahkan dalam menerapkan MBKM dan juga dapat meningkatkan hubungan baik antarkedua fakultas. Diharapkan dapat terjalin hubungan dengan baik bukan hanya dalam MBKM, tetapi juga dalam hal tri dharma perguruan tinggi.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment